Rhythm

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Powered By Blogger
6:11 AM

baju baru yang masih ngutang

GW PUNYA BAJU BARU!!
GW PUNYA BAJU BARU!!
GW PUNYA BAJU BARU!!

tapi masih ngutang..

ini beneran kok..
ejek aja..
yang penting gw punya baju baru.

Emak gw menipu gw pada suatu hari nan cerah. Katanya ada barang yang harus diambil dan gw musti nemenin emak gw. Ternyata malah ke toko baju. Gw langsung disambut ma mbak-mbak pegawai. Toko tersebut ternyata toko langganan Emak gw. Dan gw pun diperkenalkan pada pagawai dan pemilik toko tersebut. Belum beberapa menit setelah gw memperkenalkan diri, gw sudah disodori dengan berbagai macam pilihan baju dan celana yang trendy-trendy. Gw langsung disorong ke kamar pas untuk mencoba semua baju dan celana tersebut.

Di kamar pas, gw bukannya mencoba.. gw duduk dilantai sambil dengerin ipod.
Setelah beberpa lama, gw keluar dengan sukses sambil membawa baju dan celana yang sebelumnya telah gw buka kancingnya supaya terlihat "sudah mencoba".

Mbak-mbak tersebut nanyak yang mana yang gw suka. Gw menggeleng yang berarti ga ada. Soalnya gw kagak mood kalo belanja baju. Mbak-mbak itu menyodorkan yang lain dan gw mau tak mau harus mencoba karena emak gw ngekor ampe ke dalam kamar pas.

Setelah beberapa jam, akhirnya gw memutuskan untuk membeli 3 buah baju dan 3 buah celana. Tak lupa, gw mesen boxer 3 biji ke pemilik tokonya (gambar bir ama tulisan S-nya Superman). Mama gw pun membayar.. Totalnya sangat banyak. Gaji gw selama sebulan aja kagak cukup.
Dan mama gw dengan santainya bilang.. Bahwa beliau tidak membawa uang segituh..
Mungkin karena langganan, pemilik tokonya tidak mempermasalahkan hal tersebut.
Kami pun pulang dengan damai sambil membawa baju-baju baru yang masih ngutang.

Sampai di mobil, emak gw bilang, "Yang kemarin-kemarin jugak belum mama bayar.."
Dan gw meringis mendengarnya dan mendesis dalam hati.
"Jadi boxerku jugak ngutang??"

1 komentar:

uahernandez mengatakan...

haahhaha... luculucu....
hehehe.. boxernya ngutang! :D