Rhythm

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Powered By Blogger
5:07 AM

APA? Gw kena kanker?

ARGGGGGGGGHHHH!!!!
GW POSITIP KANKER!!!


Begini kejadiannya,, udh lama sih..

gw bermaksud memenuhi hasrat gw yang sudah beberapa lama terpendam.
gw mengutarakan hasrat tersebut pada olen dan ternyata dia menyambut baik rencana tersebut. mama gw pun juga mendukung.

kira-kira limabelas menit kemudian, kami sampai di "TKP". dengan tersenyum penuh bahagia gw ma olen masuk dan berjalan melenggang penuh dengan nafsu.

Sekejap kemudian,gw langsung menjerit bahagia (dalam hati)
HOHOHOHO...
senangnya hatiku...
turun panas demamku...
terhampar beribu-ribu benda yang menjadi hasrat gw selama ini..

Sambil bersiul (tapi dalam hati jugak), gw mungut benda-benda ituh..
Berbagai macam bentuk dan warna..

Kemudian, setelah selesai gw langsung menghampirii olen yang letaknya tak jauh dari gw.
Ternyata si Olen belum selese. Sambil menunggunya, gw ngeluarin hape dan langsung buka aplikasi kalkulator.. Dengan cermat dan lambat, gw pergi ke sudut ruangan untuk menghitung TOTAL HARGA barang tersebut.
gw lupa yang pastinya tapi kira-kira sekitar 12oribuan..
gw merogoh kocek gw dengan perasaan was-was..
oh,, ternyata cukup dan masih tersisa lumayan banyak..

Dengan tenang gw berkeliling sekali lagi di tempat tersebut. Astaga! Ternyata ada banyak yang belum gw ambil. Gw gelap mata. Gw sikat semuanya.
"ini gile.. ini gile.." kata gw dalam hati sambil tertawa.. hiks hiks hiks..

Gw lagi-lagi mengambil hape dan membuka aplikasi kalkulator (jadi kebiasaan).
Alhasil, gw nangis.. gw keringetan.. gw pipis di celana (ga' ding)

UANG GW KAGAK CUKUUPH!!!!!!!!
OMG!! EMAAAK!!

gw lari ke Olen.. Olen hanya punya duit 20rb.. padahal gw butuh lebih..
akhirnya gw lari k emak gw yang masi di parkiran.

Gw :"Mom, please lend me some money.."
(artinya : "Mak, pinjem duit.")
Emak Gw :"Berapa banyak?"
Gw mikir sebentar..
Gw :"5yi2ujxjbwuiyrupiah.."

Emak gw langsung liat dompetnya. Sama dengan olen cuman 20 rb..
Dan mungkin,, karena melihat wajah anak sulungnya yang sangat menderita ini.. beliau memberikan sebuah kartu..

Emak Gw :"Pakek ini ajah.."
Gw :"Apaan ni?"
Emak Gw :"Kartu ATM.. Pake itu aja duluh."
Gw :"Beneran boleh? Ada kan isinya?"
Emak Gw :"Ada. Ntar tinggal ttd ajah.."
Gw meloncat gembira :"Ai laf yu mom.."

Gw berlari kesetanan dan hampir kepeleset. Hihiho.. hihiho..
Gw menemui Olen yang masih berkutat dengan kegiatannya. Gw nunjukin ATM ke dia..

"Ambil yang lanjutan ini, kin," ujarnya. Gw setujuh.

Dua jam kemudian kami selese. Dan inilah saat yang mendebarkan. Perjalanan menuju kasir.
Mbak-mbaknya memandang dengan penuh curiga ke arah gw.
Gw menaruh barang belanjaan itu di atas meja kasir untuk dibayar.
Gw berdoa dalam hati..
Akhirnya.. Mbak tersebut menebutkan beberapa digit harga yang bagi gw kedengarannya seperti menyebutkan nama "shinigami." (dewa kematian)
Dengan cepat, gw menyodorkan kartu ajaib yang diberikan emak gw.
Mbaknya menerima sambil tersenyum sinis. Gw balas aja dengan senyum terbaik gw.

Ternyata waktu 10 menit di kasir itu serasa seabad.
FINISH jugak akhirnya. Gw pun keluar dari tempat itu dan masuk ke toilet dengan bangga.
Setelahnya gw kembalikan ATM dan uang gw yang gw pinjam dari emak gw.

Sumpah,, gw positip KANKER.



note:
KANKER : kantong kering

1 komentar:

Kairon mengatakan...

ha10x
kirain kanker beneran
eh stlh dibaca smpe abiz
nyatana kantong kering
dsr kikin
ceritana komplit bener
n gmbran prasaannya
bnr2 mendebarkan